Baywalk Mall

Lantai 5 (dalam INHYPE), Jakarta Utara

+62 812 2522 3083

Senin - Sabtu @ 09.00-17.30 (WhatsApp OK)

Sekolah Bahasa Jepang Terkemuka Akamonkai kini buka di Jakarta, Indonesia

Sekolah Bahasa Jepang Terkemuka Akamonkai kini buka di Jakarta, Indonesia. Dengan pengalaman lebih dari 38 tahun di dunia pendidikan bahasa Jepang dan telah meluluskan lebih dari 20.000 murid dari berbagai negara (lebih dari 80 negara).


Di tahun 2023, Akamonkai bekerjasama dengan Jellyfish Language Academy, kursus bahasa Jepang berkualitas tinggi, mendirikan kursus bahasa Jepang dengan nama ‘Akamonkai Japanese Language School Jakarta’ yang berlokasi di Baywalk Mall lantai 5, Pluit, Jakarta Utara sebagai cabang pertamanya di Indonesia.


Bagi siapa saja yang ingin menguasai bahasa Jepang dengan kualitas yang terbaik langsung dari Jepang, kami menunggu Anda semua merasakan pengalaman belajar di cabang Akamonkai Jakarta.


Siapa saja yang bisa belajar di Akamonkai Jakarta?

Jangan khawatir karena kursus bahasa Jepang Akamonkai Jakarta menerima murid dari usia 5 tahun hingga dewasa. Jadi, Anda bisa mempersiapkan bahasa Jepang dari usia dini.

Apa saja program yang ditawarkan?

Dengan berbagai tujuan dari sekedar hobi, persiapan ujian JLPT, persiapan studi ke Jepang, percakapan, hingga profesional untuk bisnis, semua program yang Anda butuhkan tersedia di Akamonkai Jakarta.

Apakah kursusnya harus datang ke lokasi?

Tentu saja TIDAK. Kursus di Akamonkai Jakarta tersedia dalam bentuk kursus online, offline, dan hybrid (kombinasi online dan offline). Beberapa murid kami berada di luar negeri dan melakukan kelas online secara regular. Jadi, tidak ada alasan untuk kamu berhenti untuk mengembangkan skill bahasa Jepangmu hanya karena alasan lokasi ya.

Segera hubungi kami untuk kelas di Akamonkai Jakarta.

DISKON 50% Biaya Kursus Offline selama masa Grand Opening hingga akhir Agustus 2023.


FREE TRIAL CLASS


+62 812 2522 3083
Senin – Sabtu @ 09.00-17.30 (WhatsApp OK)


Lokasi


Baywalk Mall lantai 5 (di dalam INHYPE Coworking Space), Jalan Pluit Karang Ayu 1, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Indonesia 14450